Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • AC MOTOR

AC MOTOR

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
94 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail AC MOTOR

Motor AC Sebuah motor AC adalah motor listrik didorong oleh arus bolak-balik. Ini biasanya terdiri dari dua bagian dasar, suatu luar stationary stator memiliki coils disertakan dengan alternating current untuk menghasilkan medan magnet berputar, dan rotor dalam melekat pada poros output yang diberikan torsi oleh medan berputar. Ada dua jenis utama motor AC, tergantung pada jenis rotor yang digunakan. Tipe pertama adalah motor induksi, yang berjalan sedikit lebih lambat daripada frekuensi pasokan. Medan magnet pada rotor motor ini dibuat oleh arus induksi. Tipe kedua adalah motor sinkron, yang tidak bergantung pada induksi dan sebagai hasilnya, dapat memutar tepatnya pada frekuensi pasokan atau sub-kelipatan dari frekuensi pasokan. Medan magnet pada rotor yang baik dihasilkan oleh arus disampaikan melalui cincin slip atau oleh magnet permanen. Jenis lain dari motor termasuk motor arus eddy, dan juga AC / DC mesin mekanis commutated di mana kecepatan tergantung pada tegangan dan koneksi berliku. Sejarah Menggambar dari US Patent 381.968, menggambarkan prinsip bolak motor arus Tesla. Bolak teknologi saat ini adalah berakar pada Michael Faraday dan 1830-1831 penemuan Joseph Henry dari medan magnet yang berubah yang mampu merangsang arus listrik dalam suatu rangkaian. Faraday biasanya diberikan kredit untuk penemuan ini sejak ia menerbitkan temuan pertama. Pada 1832, pembuat instrumen Perancis Hippolyte Pixii menghasilkan bentuk mentah dari arus bolak-balik ketika ia merancang dan membangun alternator pertama. Ini terdiri dari magnet tapal kuda bergulir melewati dua kumparan kawat luka. Karena keunggulan AC dalam transmisi jarak jauh tegangan tinggi ada banyak penemu di Amerika Serikat dan Eropa pada akhir abad 19 berusaha untuk mengembangkan dikerjakan AC motor. Orang pertama yang memahami medan magnet berputar adalah Walter Baily yang memberikan demonstrasi bisa diterapkan baterai-dioperasikan bermotor polyphase nya dibantu oleh pembalik pada tanggal 28 Juni 1879 untuk Himpunan Fisika London.Nearly identik dengan aparat Baily itu, insinyur listrik Perancis marcel Deprez pada tahun 1880 menerbitkan sebuah makalah yang mengidentifikasi prinsip medan magnet berputar dan bahwa dari sistem AC dua-fase arus untuk memproduksinya. Tidak pernah praktis menunjukkan, desain itu cacat sebagai salah satu dari dua arus itu " dilengkapi oleh mesin itu sendiri." Pada tahun 1886, Inggris insinyur Elihu Thomson membangun sebuah motor AC dengan memperluas atas prinsip induksi-tolakan dan nya wattmeter.In 1887, Amerika penemu Charles Schenk Bradley adalah orang pertama yang paten-dua fase transmisi listrik AC dengan empat kabel. " Commutatorless" bolak motor induksi arus tampaknya telah secara independen ditemukan oleh Galileo Ferraris dan Nikola Tesla. Ferrari menunjukkan model kerja satu fasa motornya induksi pada 1885 dan Tesla membangun bekerja nya dua motor fase induksi pada tahun 1887 dan menunjukkan itu di American Institute of Electrical Engineers di 1888 ( meskipun Tesla mengklaim bahwa ia dikandung medan magnet berputar pada tahun 1882 ) . Pada 1888, Ferrari penelitian itu diterbitkan ke Royal Academy of Sciences di Turin, di mana dia rinci dasar-dasar operasi motor, Tesla, pada tahun yang sama, diberi paten Amerika Serikat untuk motor sendiri. Bekerja dari percobaan Ferraris itu, Mikhail Dolivo-Dobrovolsky memperkenalkan motor tiga-fase induksi pertama pada tahun 1890, desain yang jauh lebih mampu yang menjadi prototipe yang digunakan di Eropa dan USHe juga menemukan generator tiga-fase pertama dan transformator dan menggabungkannya ke dalam lengkap pertama AC tiga fase sistem 1891.The tiga fase desain motor juga bekerja pada oleh insinyur Swiss Charles Eugene Lancelot Brownand lainnya AC tiga fasa sistem yang dikembangkan oleh teknisi Jerman Friedrich August Haselwander dan insinyur Swedia Jonas Wenströ m. Sangkar-tupai rotor Artikel utama: Squirrel-cage rotor Paling umum AC motor menggunakan rotor kandang tupai, yang akan ditemukan di hampir semua negeri dan cahaya motor arus bolak industri. The sangkar tupai mengacu kandang latihan berputar untuk hewan peliharaan. Motor mengambil namanya dari bentuk rotor nya " gulungan" - cincin di kedua ujung rotor, dengan bar yang menghubungkan cincin menjalankan panjang rotor. Hal ini biasanya dilemparkan aluminium atau tembaga menuangkan antara besi laminasi dari rotor, dan biasanya hanya cincin akhir akan terlihat. Sebagian besar dari arus rotor akan mengalir melalui bar daripada resistensi-tinggi dan laminasi biasanya dipernis. Tegangan yang sangat rendah pada arus yang sangat tinggi khas di bar dan cincin akhir; motor efisiensi tinggi akan sering menggunakan cor tembaga untuk mengurangi perlawanan pada rotor. Dalam operasi, motor sangkar tupai dapat dilihat sebagai sebuah transformator dengan sekunder berputar. Ketika rotor berputar tidak sinkron dengan medan magnet, arus rotor besar diinduksi, arus rotor besar magnetik rotor dan berinteraksi dengan medan magnet stator untuk membawa rotor hampir ke sinkronisasi dengan lapangan stator. Sebuah kandang bermotor tupai diturunkan di dinilai tanpa beban kecepatan akan mengkonsumsi daya listrik hanya untuk menjaga kecepatan rotor terhadap gesekan dan kerugian resistensi. Dengan meningkatnya beban mekanik, sehingga akan beban listrik - beban listrik secara inheren berkaitan dengan beban mekanik. Hal ini mirip dengan sebuah transformator, di mana beban listrik yang utama adalah berkaitan dengan beban listrik sekunder itu. Inilah sebabnya mengapa sangkar tupai blower motor dapat menyebabkan lampu rumah tangga redup setelah mulai, namun tidak meredupkan lampu pada startup ketika fan belt ( dan karena itu beban mekanik) dihapus. Selain itu, tupai terhenti kandang bermotor ( kelebihan beban atau dengan poros macet) akan mengkonsumsi terbatas saat ini hanya oleh resistensi sirkuit karena mencoba untuk memulai. Kecuali sesuatu yang lain membatasi ( atau memotong it off sepenuhnya) overheating saat ini dan penghancuran isolasi gulungan adalah hasil kemungkinan. Untuk mencegah arus induksi di kandang tupai dari melapiskan sendiri kembali ke pasokan, kandang tupai umumnya dibangun dengan bilangan prima bar, atau setidaknya beberapa kecil dari bilangan prima ( jarang lebih dari 2) . [ Rujukan? ] Ada jumlah optimal dari bar dalam setiap desain, dan meningkatkan jumlah bar di balik titik yang hanya berfungsi untuk meningkatkan kerugian dari motor terutama ketika memulai. Hampir setiap mesin cuci, mesin cuci piring, kipas mandiri, pemutar piringan hitam, dll menggunakan beberapa varian dari motor sangkar tupai. [ Rujukan? ] Calecon Efek Jika rotor motor sangkar tupai berjalan pada kecepatan sinkron benar, fluks pada rotor di setiap tempat tertentu pada rotor tidak akan berubah, dan tidak ada saat ini akan dibuat di kandang tupai. Untuk alasan ini, biasa tupai-kandang motor dijalankan pada beberapa puluhan rpm lebih lambat dari kecepatan sinkron. Karena bidang berputar ( atau bidang berdenyut setara) efektif berputar lebih cepat dari rotor, bisa dikatakan menyelinap melewati permukaan rotor. Perbedaan antara kecepatan sinkron dan kecepatan yang sebenarnya disebut slip, dan loading motor meningkatkan jumlah slip sebagai motor sedikit melambat. Bahkan dengan tanpa beban, kerugian mekanik internal mencegah slip dari menjadi nol. Dua-fase AC servo motor Dua-fase yang khas AC servo-motor memiliki rotor kandang tupai dan lapangan terdiri dari dua gulungan: 1. konstan-tegangan ( AC) utama berliku. 2. kontrol-tegangan ( AC) berkelok-kelok di quadrature ( yaitu, 90 derajat fase bergeser) dengan utama berkelok-kelok sehingga menghasilkan medan magnet berputar. Membalikkan fase membuat terbalik motor. Sebuah servo AC penguat, penguat daya linear, feed kontrol berliku. Hambatan listrik dari rotor dibuat tinggi sengaja sehingga kecepatan / kurva torsi cukup linier. Dua-fase motor servo secara inheren kecepatan tinggi, rendah torsi perangkat, berat diarahkan ke menggerakkan beban. Single-fase motor induksi AC Tiga-fase motor menghasilkan medan magnet berputar. Namun, ketika hanya satu-fasa listrik tersedia, medan magnet berputar harus diproduksi dengan menggunakan cara lain. Beberapa metode yang umum digunakan: Berbayang-kutub motor Sebuah motor fase tunggal umum adalah motor berbayang-tiang dan digunakan dalam perangkat yang membutuhkan torsi awal yang rendah, seperti kipas listrik atau pompa pembuangan mesin cuci dan mesin pencuci piring atau peralatan rumah tangga kecil. Dalam motor ini, kecil tunggal-turn tembaga " kumparan shading" menciptakan medan magnet bergerak. Bagian dari masing-masing tiang dikelilingi oleh kumparan tembaga atau tali, arus induksi di tali menentang perubahan fluks melalui kumparan. Hal ini menyebabkan jeda waktu dalam fluks melewati melalui koil shading, sehingga bergerak intensitas maksimum lapangan di wajah tiang pada setiap siklus. Ini menghasilkan tingkat rendah berputar medan magnet yang cukup besar untuk mengubah kedua rotor dan beban yang terpasang. Sebagai rotor mengambil kecepatan torsi membangun sampai tingkat penuh sebagai medan magnet utama berputar relatif terhadap rotor berputar. Sebuah berbayang-kutub reversibel motor dibuat oleh Barber-Colman beberapa dekade lalu. Ini memiliki kumparan field, dan dua tiang utama, masing-masing dibagi setengah untuk menciptakan dua pasang kutub. Masing-masing empat " setengah-tiang" membawa coil, dan gulungan kutub setengah-diagonal berlawanan yang terhubung ke sepasang terminal. Salah satu terminal masing-masing pasangan adalah hal yang biasa, sehingga hanya tiga terminal yang dibutuhkan dalam semua. Motor tidak akan mulai dengan terminal terbuka, menghubungkan umum untuk yang lain membuat motor dijalankan salah satu cara, dan menghubungkan umum untuk yang lain berhasil menjalankan cara lain. Ini motor yang digunakan dalam perangkat industri dan ilmiah. An, biasa diatur kecepatan rendah torsi-berbayang-kutub motor dapat ditemukan di lampu lalu lintas dan iklan-pencahayaan pengendali. Wajah-wajah itu tiang paralel dan relatif dekat satu sama lain, dengan disc berpusat di antara mereka, sesuatu seperti disk dalam watthour meter. Setiap wajah tiang terpecah, dan memiliki koil shading pada satu bagian, kumparan shading berada di bagian-bagian yang saling berhadapan. Kedua kumparan shading yang mungkin lebih dekat dengan kumparan utama, mereka bisa memiliki keduanya telah lebih jauh, tanpa mempengaruhi prinsip operasi, hanya arah rotasi. Menerapkan AC pada kumparan menciptakan bidang yang berkembang dalam kesenjangan antara kutub. Pesawat dari inti stator adalah sekitar tangensial ke lingkaran imajiner pada disk, sehingga medan magnet perjalanan menyeret disk dan membuatnya berputar. Stator itu dipasang pada poros sehingga dapat diposisikan untuk kecepatan yang diinginkan dan kemudian dijepit pada posisi. Mengingat bahwa kecepatan efektif dari medan magnet bepergian di celah itu konstan, menempatkan tiang dekat ke pusat disk membuatnya berjalan relatif lebih cepat, dan ke tepi, lebih lambat. Ada kemungkinan bahwa motor ini masih digunakan di beberapa instalasi lama. Split-fase motor induksi Single lain-fase umum motor AC adalah motor induksi split-fase, [ 19] umum digunakan dalam peralatan utama seperti pendingin udara dan pengering pakaian. Dibandingkan dengan motor tiang berbayang, motor ini umumnya dapat memberikan torsi mulai jauh lebih besar. Sebuah motor split-fase memiliki berliku startup terpisah dari belitan utama. Ketika motor mulai, berkelok-kelok startup terhubung ke sumber listrik melalui saklar sentrifugal yang ditutup pada kecepatan rendah. Berkelok-kelok mulai adalah luka dengan sedikit ternyata lebih kecil dari kawat gulungan utama, sehingga memiliki induktansi yang lebih rendah ( L) dan resistensi yang lebih tinggi ( R) . Rasio L / R yang lebih rendah menciptakan pergeseran fasa kecil, tidak lebih dari sekitar 30 derajat, antara fluks akibat gulungan utama dan fluks dari gulungan awal. Arah mulai rotasi ditentukan oleh urutan koneksi relatif berliku startup ke gulungan berjalan. Fase dari medan magnet dalam gulungan startup digeser dari fase power supply, yang menciptakan medan magnet bergerak untuk memulai motor. Setelah motor mencapai kecepatan desain operasi dekat, saklar sentrifugal terbuka, melepaskan startup berkelok-kelok dari sumber listrik. Motor kemudian beroperasi hanya pada gulungan utama. Tujuan melepaskan belitan startup adalah untuk menghilangkan kerugian energi akibat resistensi yang tinggi. Kapasitor start motor Skema dari motor mulai kapasitor. Sebuah motor mulai kapasitor adalah fase induksi split-motor dengan kapasitor mulai dimasukkan ke dalam seri dengan gulungan startup, menciptakan sebuah sirkuit LC yang mampu pergeseran fase yang jauh lebih besar ( dan begitu, torsi starting jauh lebih besar) . Kapasitor alami menambah beban untuk motor tersebut. Perlawanan start motor Sebuah motor mulai resistensi adalah split-fase induksi motor dengan starter dimasukkan ke dalam seri dengan gulungan startup, menciptakan reaktansi. Ini Starter ditambahkan memberikan bantuan dalam arah mulai dan awal rotasi. Tetap-split kapasitor bermotor Variasi lain adalah kapasitor permanen-split ( PSC) motor ( juga dikenal sebagai awal kapasitor dan menjalankan motor) . Motor ini beroperasi mirip dengan motor kapasitor-start dijelaskan di atas, tetapi tidak ada saklar mulai sentrifugal, dan apa yang sesuai dengan gulungan start ( gulungan kedua) secara permanen terhubung ke sumber listrik ( melalui kapasitor) , bersama dengan gulungan run . PSC motor sering digunakan dalam penangan udara, blower, dan penggemar ( termasuk kipas langit-langit) dan kasus-kasus lain di mana variabel kecepatan yang diinginkan. Sebuah kapasitor mulai dari 3 sampai 25 mikrofarad dihubungkan secara seri dengan gulungan " start" dan tetap di sirkuit selama siklus berjalan. The " start" gulungan dan gulungan menjalankan identik di motor ini, dan gerakan sebaliknya dapat dicapai dengan membalik kabel dari 2 gulungan, dengan kapasitor terhubung ke gulungan lain sebagai gulungan " start" . Dengan mengubah keran pada berjalan berkelok-kelok tetapi menjaga beban konstan, motor dapat dibuat untuk berjalan pada kecepatan yang berbeda. Juga, asalkan semua 6 hubungan belitan yang tersedia secara terpisah, motor 3 fasa dapat dikonversi ke awal kapasitor dan menjalankan motor dengan commoning dua gulungan dan menghubungkan ketiga melalui sebuah kapasitor untuk bertindak sebagai mulai berkelok-kelok. Luka rotor Sebuah desain alternatif, yang disebut luka rotor, digunakan ketika kecepatan variabel diperlukan. Dalam hal ini, rotor memiliki jumlah yang sama kutub sebagai stator dan gulungan terbuat dari kawat, terhubung ke slip cincin pada poros. Sikat karbon menghubungkan cincin slip ke controller eksternal seperti resistor variabel yang memungkinkan perubahan nilai slip motor. Dalam drive daya tinggi kecepatan variabel luka-rotor tertentu, energi slip-frekuensi ditangkap, diperbaiki dan kembali ke catu daya melalui inverter. Dengan kekuatan bidirectionally dikontrol, luka-rotor menjadi peserta aktif dalam proses konversi energi dengan konfigurasi luka-rotor ganda dua kali makan menunjukkan densitas daya. Motor rotor Dibandingkan dengan rotor sangkar tupai dan tanpa mempertimbangkan brushless luka-rotor ganda teknologi makan, luka mahal dan membutuhkan pemeliharaan slip ring dan sikat, tapi mereka bentuk standar untuk kontrol kecepatan variabel sebelum munculnya daya perangkat elektronik kompak. Inverter transistorized dengan variabel-frekuensi drive sekarang dapat digunakan untuk mengontrol kecepatan, dan luka rotor motor menjadi kurang umum. Beberapa metode untuk memulai sebuah motor polyphase digunakan. Dimana lonjakan besar torsi mulai saat ini dan tinggi dapat diizinkan, motor dapat mulai menyeberangi garis, dengan menerapkan tegangan garis penuh ke terminal ( direct-on-line, DOL) . Di mana perlu untuk membatasi lonjakan mulai saat ini ( di mana motor besar dibandingkan dengan kapasitas sirkuit pendek pasokan) , mengurangi tegangan mulai menggunakan induktor seri kedua, ototransformator sebuah, thyristor, atau perangkat lain yang digunakan. Teknik yang kadang-kadang digunakan adalah ( bintang-delta, Y” ) mulai, dimana kumparan motor pada awalnya terhubung dalam bintang untuk percepatan beban, kemudian beralih ke delta saat beban sampai dengan kecepatan. Teknik ini lebih umum di Eropa daripada di Amerika Utara. Drive transistorized langsung dapat memvariasikan tegangan yang diberikan seperti yang dipersyaratkan oleh karakteristik mulai dari motor dan beban. Motor jenis ini menjadi lebih umum dalam aplikasi traksi seperti lokomotif, di mana ia dikenal sebagai motor traksi asynchronous. Kecepatan motor AC ditentukan terutama oleh frekuensi pasokan AC dan jumlah kutub dalam gulungan stator, menurut hubungan: N_ { s} = 120F / p dimana Ns = kecepatan sinkron, dalam revolusi per menit F = frekuensi daya AC p = Jumlah kutub per berliku fase RPM yang sebenarnya untuk motor induksi akan kurang dari kecepatan sinkron ini dihitung dengan jumlah yang dikenal sebagai slip, yang meningkat dengan torsi yang dihasilkan. Dengan tanpa beban, kecepatan akan sangat dekat dengan sinkron. Ketika dimuat, motor standar memiliki antara 2-3% tergelincir, motor khusus dapat memiliki hingga tergelincir 7% , dan kelas motor yang dikenal sebagai torsi motor dinilai untuk beroperasi di slip 100% ( 0 RPM / warung penuh) . Slip dari motor AC dihitung dengan: S = ( n_ { s} - n_ { r} ) / n_ { s} dimana Nr = kecepatan rotasi, dalam revolusi per menit. S = slip Normalised, 0 hingga 1. Sebagai contoh, motor empat-tiang khas yang berjalan pada 60 Hz mungkin memiliki peringkat papan nama dari 1.725 RPM pada beban penuh, sementara kecepatan yang dihitung adalah 1800 RPM. Kecepatan dalam jenis motor secara tradisional telah diubah dengan memiliki set tambahan kumparan atau kutub di motor yang dapat dinyalakan dan dimatikan untuk mengubah kecepatan rotasi medan magnet. Namun, perkembangan elektronika daya berarti bahwa frekuensi catu daya juga dapat sekarang akan divariasikan untuk memberikan kontrol yang lebih halus dari kecepatan motor. Ini jenis rotor adalah perangkat keras dasar untuk regulator induksi, yang merupakan pengecualian dari penggunaan medan magnet rotasi sebagai aplikasi murni listrik ( tidak elektromekanik) . Tiga-tahap AC sinkronis motor Tiga-fase sistem dengan memutar medan magnet. Jika koneksi ke kumparan rotor motor tiga-fase yang dibawa keluar pada slip-ring dan diberi lapangan yang terpisah saat ini untuk menciptakan medan magnet kontinyu ( atau jika rotor terdiri dari sebuah magnet permanen) , hasilnya disebut motor sinkron karena rotor akan berputar sinkron dengan medan magnet berputar yang dihasilkan oleh pasokan listrik polyphase. Motor sinkron juga dapat digunakan sebagai alternator. Saat ini, motor sinkron sering didorong oleh transistorized variabel-frekuensi drive. Hal ini sangat memudahkan masalah mulai rotor besar dari motor sinkron yang besar. Mereka juga mungkin harus dimulai sebagai motor induksi menggunakan sangkar-tupai berliku yang saham rotor umum: setelah motor mencapai kecepatan sinkron, tidak ada arus yang diinduksi dalam sangkar-tupai berliku sehingga memiliki pengaruh yang kecil pada operasi motor sinkron, selain menstabilkan kecepatan motor pada perubahan beban. Motor sinkron kadang-kadang digunakan sebagai motor traksi, TGV mungkin menjadi contoh paling terkenal dari penggunaan tersebut. Satu digunakan untuk motor jenis ini adalah penggunaannya dalam skema koreksi faktor daya. Mereka disebut sebagai kondensor sinkron. Ini eksploitasi fitur dari mesin mana mengkonsumsi daya pada faktor daya terkemuka saat rotor nya yang lebih bersemangat. Dengan demikian tampaknya pasokan untuk menjadi sebuah kapasitor, dan dengan demikian dapat digunakan untuk memperbaiki faktor daya tertinggal yang biasanya disajikan untuk pasokan listrik dengan beban induktif. Eksitasi ini disesuaikan sampai faktor kesatuan dekat daya diperoleh ( sering secara otomatis) . Mesin yang digunakan untuk tujuan ini mudah diidentifikasi karena mereka tidak memiliki ekstensi poros. Synchronous motor dinilai dalam hal apapun karena faktor kekuatan mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan motor induksi, membuat mereka lebih disukai untuk aplikasi daya yang sangat tinggi. Beberapa motor AC terbesar adalah pembangkit listrik tenaga air dipompa-generator penyimpanan yang dioperasikan sebagai motor sinkron untuk memompa air ke reservoir pada ketinggian yang lebih tinggi untuk kemudian digunakan untuk menghasilkan listrik dengan menggunakan mesin yang sama. Enam 350-megawatt generator dipasang di Bath County Bergairah Stasiun Penyimpanan di Virginia, USA. Ketika memompa, setiap unit dapat menghasilkan 563.400 tenaga kuda ( 420 megawatt) . Universal motor dan seri luka motor AC motor juga dapat memiliki kuas. Motor universal banyak digunakan dalam peralatan rumah kecil dan alat-alat listrik. Maskapai ini mengoperasikan baik AC dan DC. Tolakan bermotor Motor tolakan yang luka-rotor satu fase motor AC yang mirip dengan motor universal. Dalam motor tolakan, sikat angker yang korsleting bersama-sama daripada dihubungkan secara seri dengan lapangan. Dengan tindakan transformator, stator menginduksi arus pada rotor, yang membuat torsi oleh tolakan bukan tarik seperti di motor lainnya. Beberapa jenis motor tolakan telah diproduksi, namun tolakan-induksi-run start ( RS-IR) motor yang telah digunakan paling sering. RS-IR motor memiliki saklar sentrifugal yang celana pendek semua segmen dari komutator sehingga motor beroperasi sebagai motor induksi setelah dekat dengan kecepatan penuh. Beberapa motor juga mengangkat kuas dari kontak dengan sumber tegangan regulasi. Motor tolakan Beberapa jenis apa pun yang dijual pada 2005. Lain jenis motor Exterior Rotor Dimana stabilitas kecepatan adalah penting, beberapa motor AC ( seperti beberapa motor Papst) memiliki stator di dalam dan di luar rotor untuk mengoptimalkan inersia dan pendinginan. AC Motor dengan geser rotor AC Motor dengan rotor geser Conical rotor rem bermotor menggabungkan rem sebagai bagian integral dari rotor geser kerucut. Ketika motor sedang beristirahat, pegas bekerja pada rotor geser dan memaksa cincin rem menghadap tutup rem di motor, memegang stasioner rotor. Ketika motor adalah energi, medan magnet menghasilkan baik aksial suatu dan komponen radial. Komponen aksial mengatasi gaya pegas, melepaskan rem, sedangkan komponen radial menyebabkan rotor untuk mengubah. Ada tidak ada kontrol rem tambahan yang diperlukan. Torsi awal yang tinggi dan inersia rendah motor rem kerucut rotor telah terbukti ideal untuk tuntutan drive siklus dinamis tinggi dalam aplikasi sejak motor diciptakan dirancang, dan diperkenalkan lebih dari 50 tahun yang lalu. Jenis konfigurasi motor pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1963. Single-speed atau kecepatan motor dua yang dirancang untuk sambungan ke sistem gearbox gear motor. Conical motor rem rotor juga digunakan untuk drive kecepatan listrik mikro. Motor jenis ini juga dapat ditemukan pada overhead crane dan hoist ( perangkat) The unit kecepatan mikro menggabungkan dua motor dan peredam gigi intermediate. Ini digunakan untuk aplikasi di mana akurasi posisi ekstrim mekanik dan kemampuan bersepeda yang tinggi diperlukan. The unit kecepatan mikro menggabungkan " utama" motor rem kerucut rotor untuk kecepatan yang cepat dan " mikro" motor rem kerucut rotor untuk kecepatan lambat atau posisi. Gearbox intermediate memungkinkan berbagai rasio, dan motor dari kecepatan yang berbeda dapat dikombinasikan untuk menghasilkan rasio tinggi antara kecepatan tinggi dan rendah. Single-tahap AC sinkronis motor Kecil-fase tunggal motor AC juga dapat dirancang dengan rotor magnet ( atau beberapa variasi pada gagasan bahwa, lihat " Histeresis motor sinkron" di bawah) . Jika rotor sangkar-tupai konvensional memiliki tanah flat di atasnya untuk membuat tiang menonjol dan meningkatkan keengganan, ia akan mulai secara konvensional, namun akan berjalan serentak, meskipun dapat memberikan hanya sederhana torsi pada kecepatan sinkron. Hal ini dikenal sebagai motor keengganan. Karena inersia membuatnya sulit untuk segera mempercepat rotor dari berhenti untuk kecepatan sinkron, motor ini biasanya memerlukan beberapa jenis fitur khusus untuk memulai. Beberapa meliputi struktur tupai-kandang untuk membawa rotor dekat dengan kecepatan sinkron. Berbagai desain lainnya menggunakan motor induksi kecil ( yang mungkin berbagi kumparan bidang yang sama dan rotor sebagai motor sinkron) atau rotor sangat ringan dengan mekanisme satu arah ( untuk memastikan bahwa rotor mulai ke arah " maju" ) . Dalam contoh kedua, menerapkan listrik AC menciptakan kacau ( atau tampaknya kacau) gerakan melompat bolak-balik, seperti motor akan selalu memulai, tetapi kurang mekanisme anti-pembalikan, arah itu berjalan tidak dapat diprediksi. Organ Hammond tone generator menggunakan motor non-diri-mulai sinkron ( sampai relatif baru-baru ini) , dan memiliki konvensional tambahan berbayang-kutub motor mulai. Sebuah manual pegas tambahan saklar mulai terhubung kekuatan untuk kedua motor ini selama beberapa detik. Histeresis motor sinkron Motor ini relatif mahal, dan digunakan di mana kecepatan yang tepat ( dengan asumsi sumber yang tepat frekuensi AC) serta rotasi dengan jumlah yang sangat kecil dari variasi cepat dalam kecepatan ( disebut ' mengipas " dalam rekaman audio) sangat penting. Aplikasi termasuk rekaman perekam penggulung drive ( poros motor bisa penggulung) , dan, sebelum munculnya kontrol kristal, kamera film dan perekam. fitur yang membedakan mereka adalah rotor mereka, yang merupakan sebuah silinder mulus dari paduan magnet yang tetap magnet, tetapi dapat mengalami kerusakan magnetik cukup mudah serta kembali magnet dengan kutub di lokasi baru Histeresis mengacu pada bagaimana fluks magnet dalam logam tertinggal gaya magnetizing eksternal, . misalnya, untuk demagnetize seperti material, orang bisa menerapkan bidang magnetizing polaritas berlawanan dengan apa yang awalnya magnet material. Motor ini memiliki stator seperti yang kapasitor-run sangkar-tupai motor induksi Pada startup, . ketika tergelincir menurun cukup, rotor menjadi magnet oleh medan stator, dan tiang tinggal di tempat Motor kemudian. berjalan pada kecepatan sinkron seolah rotor adalah magnet permanen. Ketika berhenti dan kembali dimulai, tiang kemungkinan terbentuk pada lokasi yang berbeda. Untuk desain tertentu, torsi pada kecepatan sinkron hanya relatif sederhana, dan bermotor dapat berjalan di bawah kecepatan sinkron. Dengan kata sederhana, itu tertinggal medan magnet belakang fluks magnet. Elektronis commutated motor Elektronis commutated ( EC) motor adalah motor listrik didukung oleh arus searah ( DC) listrik dan memiliki sistem pergantian elektronik, bukan mekanik komutator dan sikat. Hubungan arus ke-torsi dan frekuensi-to-kecepatan motor BLDC adalah linear. Sementara kumparan motor didukung oleh DC, daya dapat diperbaiki dari AC dalam casing. Watthour meter motor Ini adalah dasarnya motor induksi dua-fasa dengan magnet permanen yang menghambat kecepatan rotor, sehingga kecepatan mereka akurat sebanding dengan kekuatan melewati meter. Rotor adalah disc aluminium-alloy, dan arus induksi ke dalamnya bereaksi dengan lapangan dari stator. Stator terdiri dari tiga kumparan yang disusun menghadap permukaan disk, dengan sirkuit magnetik diselesaikan oleh inti C-berbentuk besi permeabel. Salah satu fase motor dihasilkan oleh kumparan dengan banyak berubah terletak di atas permukaan disk. Ini kumparan atas memiliki induktansi relatif tinggi, dan terhubung secara paralel dengan beban. Medan magnet yang dihasilkan dalam kumparan ini tertinggal yang diterapkan ( baris / induk) tegangan oleh hampir 90 derajat. Fase lain motor dihasilkan oleh sepasang koil dengan ternyata sangat sedikit berat-gauge kawat, dan karenanya induktansi cukup rendah. Koil ini, terletak di bawah permukaan disc, yang kabel secara seri dengan beban, dan menghasilkan medan magnet di-fase dengan arus beban. Karena dua kumparan lebih rendah luka anti-paralel, dan masing-masing terletak repetitively dari kumparan atas, fluks magnet azimuthally bepergian dibuat di seluruh permukaan disk. Ini fluks bepergian diberikannya suatu torsi rata-rata pada disk sebanding dengan produk dari faktor daya, RMS saat ini, dan tegangan. Ini mengikuti bahwa rotasi disk magnetis mengerem ini berlaku integrasi analog kekuatan RMS sebenarnya dikirim ke beban. Tombol mekanik pada meteran kemudian hanya membaca dari sebuah nilai numerik sebanding dengan jumlah putaran dari disk, dan dengan demikian energi total dikirim ke beban. Lambat-kecepatan motor waktu sinkron Perwakilan rendah-torsi motor sinkron dengan magnet silinder multi-kutub berongga ( kutub internal) sekitar struktur stator. Sebuah cangkir aluminium mendukung magnet. Stator memiliki satu coil, koaksial dengan poros. Pada setiap ujung kumparan adalah sepasang pelat melingkar dengan gigi persegi panjang pada pinggirannya, terbentuk sehingga mereka sejajar dengan poros. Mereka adalah kutub stator. Salah satu pasangan cakram mendistribusikan fluks kumparan secara langsung, sementara yang lain menerima fluks yang telah melewati koil shading umum. Tiang yang agak sempit, dan antara tiang terkemuka dari satu ujung kumparan adalah seperangkat identik terkemuka dari ujung lainnya. Dalam semua, ini menciptakan urutan berulang dari empat tiang, unshaded bergantian dengan berbayang, yang menciptakan lapangan bepergian melingkar yang kutub magnet rotor cepat sinkronisasi. Beberapa motor melangkah memiliki struktur yang mirip.
Tampilkan Lebih Banyak